E comerce dan Perilaku Konsumtif

Fatmawatie, Naning (2022) E comerce dan Perilaku Konsumtif. IAIN Kediri Press, Kediri. ISBN 978-623-7682-06-6

[img]
Preview
Image
sampul ecomerce.jpeg

Download (385kB) | Preview
[img] Text
e commerce.pdf

Download (1MB)

Abstract

E-commerce merupakan proses membeli, menjual, atau memperdagangkan data, barang, atau jasa melalui internet. E-commerce didefinisikan sebagai transaksi komersial yang melibatkan pertukaran nilai yang dilakukan melalui atau menggunakan tekonologi digital antara individu. Media e-commerce melibatkan penggunaan internet, world wideweb, dan aplikasi atau browser pada perangkat selular atau mobile untuk bertransaksi bisnis. Platform mobile adalah pengembangan terbaru dalam infrastruktur Internet dari berbagai perangkat mobile seperti smartphone dan tablet melalui jaringan nirkabel (wifi) atau layanan telepon seluler. Pada awal berkembangnya e-commerce, satu-satunya media digital adalah web browser, namun saat ini media yang lebih banyak digunakan Perilaku konsumtif merupakan suatu perilaku yang tidak lagi didasarkan pada pertimbangan yang rasional, melainkan karena adanya keinginan yang sudah mencapai taraf tidak rasional lagi. Perilaku konsumtif melekat pada seseorang bila orang tersebut membeli sesuatu di luar kebutuhan (need) tetapi sudah kepada faktor keinginan (want).

Item Type: Book
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150301 Business Information Management (incl. Records, Knowledge and Information Management, and Intelligence)
Divisions: Dosen IAIN Kediri
Depositing User: Muhamad Hamim
Date Deposited: 30 Mar 2023 07:36
Last Modified: 30 Mar 2023 07:36
URI: http://repository.iainkediri.ac.id/id/eprint/858

Actions (login required)

View Item View Item