Up a level |
Alamin, Taufik (2016) Peran Modal Sosial Dalam Program Penanggulangan Kemiskinan Di Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Realita : Jurnal Penelitian dan Kebudayaan Islam, 14 (1). pp. 49-64. ISSN E-ISSN : 2502-860X; P-ISSN: 1829-9571
Alamin, Taufik (2016) Relasi Sufisme Dan Politik Pada Masyarakat Mataraman Di Kediri. Teosofi: Jurnal Tasawuf dan Pemikiran Islam, 6 (2). pp. 460-492. ISSN p-ISSN 2088-7957; e-ISSN 2442-871X
Rasyid, Fathor (2016) Evidence-Based Language Learning Strategies Across Nationalities: A Comparison Of Indonesian And Japanese Students. LSCAC 2016 Intemational Conference.
Saleh, Fauzan (2016) Islam di Indonesia : Dari Little ke Greater Traditions. Millah: Journal of Religious Studies, 3 (1). pp. 1-32. ISSN 1412-0992 (p); 2527-922X (e)
Syakur, Ahmad (2016) Membeli barang dari internet. Jawa Pos.
Thahir, A. Halil (2016) Maqadis Shari'ah Sebagai Metode Penggalian Hukum Islam: Antara Al-Ghazali, Al-Shatibi dan Al-Tufi. Maqadis Shari'ah Sebagai Metode Penggalian Hukum Islam, 25 (1). pp. 59-72.
Thahir, A. Halil (2016) Metode Ijtihad Menurut Ibnu Hazm: Telaah Kitab Al-Ihkam Fi Usul Al-Ahkam. Metode Ijtihad Menurut Ibnu Hazm: Telaah Kitab Al-Ihkam Fi Usul Al-Ahkam, 14 (2). ISSN 1829-9571
Yuliani, Yuliani (2016) Pendidikan di Indonesia dalam Human Development Index (HDI). Jurnal Rontal Keilmuan Pancasila dan Kewarganegaraan, 2 (2). pp. 48-57. ISSN 2613-9820 (Online) 2477-0523 (Print)
Zaman, Qomarus (2016) Gerhana dalam perspektif hukum islam dan astronomi. Empirisma; Jurnal Pemikiran dan Kebudayaan Islam, 25 (2). ISSN E-ISSN: 2503-1694 P-ISSN: 1829-9563
Hidayah, Noer (2016) Strategi pembelajaran berbasis pengembangan metakognisi mahasiswa pada mata kuliah statistika di STAIN Kediri. Technical Report. IAIN Kediri, Kediri. (Unpublished)
Alamin, Taufik (2016) SANTRI & KIAI : Percikan Pemikiran dan Kesaksian Melepas Masa Pengabdian KH. Chamzawi. Lentera Kreasindo, Yogyakarta. ISBN 9786025325953
Arif, Mohammad (2016) Paradigma Pendidikan Islam. IAIN Kediri Press. ISBN 978-602-8167-76-5